Monday, December 8, 2008

saturday night with my BFF, DITA...

impressive, gw ajak dita hari sabtu habis skull jalan2... abisanny BT di kosan diem clongo ky kucing bego... yasud pulang skull gw tlp dita dan kbetulan dita gak sibuk ama schedulleny... hahahaha
pertama kita janjian di uniqlo, ktemu dech dita, abies itu gw karaokean dech am dita, abies itu kita masih BT gak krasa 1 jem karaoke... lanjut lah perjalanan kita ke HARAJUKU cuz gw laper abies!!.. pengen makan KEBAB... ahhahahahaha
neeh foto kita waktu di perjalanan di depan kreta yamanote...




















sampailah kita di harajuku, hahahah awalny dita bilang dia mo makan kebab yg di food court
harajuku yg baru itu... emank enak seeh ayam ama dagingny cuma masalah saosny, aduh nggak dech ky sambal baso amang2 indo, hahahaha gw seeh masih laper gw beli lagi dech kebab langganan gw, J box, hahahahahahahaha I love u I love u dah ksitu mah, yawda gw omochikaeri 2 hahahaha
tapi diperjalanan abies dech...

kita masih BT neeh, yawda jalan yuk ke shibuya, uk uk kata dita, awalny gw gak tau kalo jalan gt ke shibuya lewat mana, eh dita kasih tau,.... di perjalanan gw pengen narsis, eh mlahan ad gambar yg mirip ama gaya dita, yawda dech malah dita yg foto2an...

stelah lama berjalan akhirnya nyampe juga di shibuya, mampir dulu dech kita di ZARA, eh dita ktemu kacamata bagus yg gak pasaran dijualny, wah dita ud gak bisa berhenti di hantui rasa ingin beli kaca mata itu, tapi krena kita berdua masih laper, yawda ambil mikir kita makan uk, pas makan wah gw kaget dita bilang, gek u mau makan kepala ikanny gak? gw bilang ya nggak lah, eh tiba2 dia senyum2 girang gt, gw kaget tiba2 dia ambil kpala ikanny, waahhh ternyata dita doyanny kepala ikan juga toh... wahhh
hahahah yawda u makan kpala ikan gw ambil fotonya...
hahahahahahaha, selesai makan, dita masih bingung mo beli ap kaga itu kacamatany, tapi dia bilang dia mo mikir aj dlu... ahhahahahahaha
abies itu kan cony dita ultah, dan dia paling suka bgt ama lush , yawda kita berdua pergi k lush eh bukanny dita yg beli malah gw yg blanja.. gw beli toner, beli hand body , scrub skaligus face wash... ahahhahahahahaha

ini neeh pulangny gw langsung coba face mask ny hahahahha kaya hantu dah gw...
hahahaha serem ya... palingan temen2 gw juga udah tau mask gak di mask juga ud serem koq... ahhahaha
enak aj muka masih muda dan lucu gini...
hahahahah

pokokny seru dech malam saturday itu, thx dita yg slalu mau klo diajak jalan2!!

No comments: