Thursday, September 11, 2008

Alhamdullilah... Aku Hari Ini Puas ditraktir ama Kisi...

Oh My Gosh!

thank u Kisi... u ud mau traktirin I ke SAIZERIA...
mau dimana aj terserah yg penting niatya mau traktir...

huh awalnya sih hari ini sungguh mem-BTin bgt
tdnya yg awalnya gw smangat mau belajar, malah begitu saja hilang entah kmana...
pertama kelas gw diberi tugas OR teori untuk membaca abis itu minggu depan diharuskan mengumpulkan tugas yg diberikan...

abis itu...
pel. FISIKA tiba,
dan hari ini bapak menagih janji kita untuk Quiz...
abis itu gw udah belajar tuch critanya ...

mulailah quiz...
soal yg diberikan cuma 2 nomor, dan gw mengerjakannya...
awalnya Tama mengganggu gw dengan meminjam2 penghapus ke gw...
but who cares...
trus gw ngerjain tuch tugas, rumus udah bener, CUMA!
gw salah menepatkan angkanya ke rumus... so GW SALAH SEMUA...
SEMUA temen2 gw bener... gw dan tama mendapatkan angka "0"
penyesalan, kesal, emosi, sedih, bercampur aduklah semua perasaan di hati...
bagaikan sudah give up gak mau belajar fisika lagi...

selesai Quiz, akhirnya gw sholat Duhur, disini emosi gw terlampiaskan...
malah disebelah gw itu nunu and mamat kecil yg brisik bgt...
disitu gw mau nangis, marah, mau menggila, mau sgala macem...

huh pokoknya seandai kata gw ini menuliskan sebuah karangan, pertama akan ku berikan judul HARI YANG MENYESALKAN dan BURUK...

huh gak tau mau apa lagi, nah abis itu setelah selesai sholat, pel. BIO mulai, disini gw masih yg kesel gak niat belajar entah kenapa setelah beberapa jam lewat, gw merasa comfort lagi...
mungkin karena bcanda trus kale ya ama gurunya.., but jangan salah anggep... kita semua ttep blajar...

eh disini, si KISI gak ngerjain PR ama skali, hahahahah kena dia menaktir teman2 skelas..
kan itu udah perjanjian dan kesepakatan bersama...
so shabis pulang skull kita di traktir dech...

yg pergi ternyata lumayan banyak lho... gw, KISI, Tia, Kent, Bu Arie, Bu Dian...
huaahahahah nggak tau knapa shabis sholat Ashar di skull , mood gw dateng lagi, gw jd riang dan smangat lagi... (mungkin tau kalo mau makan kale ya)
hehehehhehe

yasud dech diperjalanan gw dan teman2 bercanda riang...

huh begitu di SAIZE , sungguh betapa mengasyikannya... berjuta rasa terwujudkan...
kami bercanda riang, tawa, dan enjoyed...

hahahahahaha
disini lah gw senengnya hari ini....

hahahahaha
namanya jga gw, kalo udah tau makanan, semuanya terlupakan!!
hauahahhaa
udah ah males critain yg kejadian sepulang dari SAIZE... hahahhaahhaha
cuz ada aib beberapa orang diperjalanan.. huahahaha

akhirnya gw pulang dech, sampe di daerah gw ternyata ujan..
huh mana ujan, gak ad yg jemput, BECHEK!!
tapi gw tetep enjoy aj...
and then arrived at home at 9 o'clock...
bye~

No comments: