Friday, June 27, 2008

We Flying FIRST CLASS up in the sKy...

thanks God for gave me a chance to flew in first class with JAL...
also I would like to thanks for my parents for gave me FIRST class ticket to flew to indonesia...

huh... bener gak tuch temen2 grammarny?? dan tensesny?
actually I'm not good in tenses and grammar...
but gw cuma mau bilang gw ini sekarang lagi di sakura launge huahahahha...
gile gak tau kenapa sekarang gw seneng bgt rasany...
gw duduk di first class JAL ke indonesia...
seneng dech rasany...
walaupun katro seeh kedengaranny...
tapi gw pulangny pake economy...
yg pasti gw pulangny ke indo udah ngerasain terbang di first class jal...
huahahhahahahahahaha

baru di laungeny aj gw udah seneng \bgt rasany gmn kalo udah terbangny ya??

wuaaa gak sabar lagi...
doain gw slamet ya temen2 ok
amien...

No comments: